Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday 7 May 2009

Dia nggak SALAH!!!!!!!!!!!!

Semua pasti nanya siapa sie dia yang gw maksud!!
dia yang lagi dicerca orang.dimaki orang.dikucilin orang.dia yang lagi berusaha tegar.dia yang berusaha buat membuktikan dia nggak salah.dia yang tegar.dia yang mau belajar.dia yang mau berubah.DIA JUGA MANUSIA.dia sedang dicoba.dia merubah sesuatu.dia tidak takut sesuatu.

Gw yakin banget dia bisa.dia bisa mengendalikan diri.dia bisa tenang.dia bisa bertahan.

buat kita.kita rakyat Indonesia,kita yang butuh dia supaya bisa berubah,kita yang munafik,kita yang nggak berani bertindak.

semua temen gw nanya siapa sie kie ini orang.
Gw jawab : dia yang belum terbukti tapi sudah dijauhi!!!
Gw jawab : Dia yang lagi berusaha

semua temen gw nanya" dia idola loe kie?"
Gw jawab : idola semua orang DULU.
Gw jawab : iya idola gw.

Semua temen gw tanya "aduh kie siapa sie?"
Gw jawab : nggak perlu loe semua tau siapa dia.
Gw jawab : Gw mau buktiin kalo masih ada orang-orang yang nge-dukung dia.

Sebelum temen-temen gw tanya lagi. "Gw ngomong"

Dia lagi berusaha,Gw lagi deg-degan,Dia tegar,Gw pusing mikirinnya yang gw tau gw berdoa semoga ini selesai.
sempga dia bisa membuktikan kalau ini cuma GODAAN dan FITNAH kecil,karena kalau dia lolos dari tipuan ini,masih ada jutaan GODAAN yang menunngu dan masih banayk pemain yang siap untuk naik panggung sandiwara.

panggung yang kejam,panggung dimana yang benar menjadi salah hanya untuk kepentingan sendiri,semua terencana tapi mereka lupa ada yang bisa membuat rencana lebih baik dan terencana dan itu adalah Allah,mereka lupa itu.

Kita nggak berhak menghukum dia,biar yang berwenang yang turun tangan,kita tidak usah ikut memojokkan,kita tidak usah ikut campur,apa tidak ada pekerjaan yang menunggu hingga kita harus memojokkan dia.ingat KITA HARUS MELIHAT KEBAIKAN ORANG TERHADAP KITA,JANGAN KARENA SATU KESALAHAN KALIAN MENGHUKUMNNYA SEUMUR HIDUP SEPERTI INI.

I will support u all time i have SIR!!! I PROMISE

No comments:

Post a Comment

jGn ada kaTa2 koTor yaH,bHs yg soPan,jGn ngaTain oRg,kLo bsa baGi wawasn sma Gw.